Rumah Modern Minimalis

Posted by Ell Studio Architect Selasa, 22 April 2014 0 komentar
Rumah ini berdiri diatas lahan seluas 90m2 dengan  konsep minimalis modern. Warna putih menjadi warna pilihan untuk desain exterior dan interior-nya.  

Warna putih adalah warna terang sehingga pencahayaan sedikit saja bisa membuat ruangan tidak terasa gelap. hal ini ditujukan untuk meminimalkan penggunaan lampu. 

Fasad
Pada bagian depan, bangunan tampil dengan bentukan yang simpel dan sederhana. Penambahan beberapa ornamen atau material seperti batu alam adalah untuk menghindari kesan monoton.

Design Runag tamu
Pada bagian interior, untuk mendapatkan kesan ruangan yang luas, beberapa ruangan seperti ruang tamu dan ruang keluarga hanya dipisahkan oleh partisi transparan.

arstiktur ruang tamu
Tangga yang biasanya disembunyikan posisinya kali ini justru di tonjolkan sebagai poin of view ruang tamu

Tangga, Void
Tangga juga berfungsi sebagai Void, untuk memasukan sinar matahari kedalam ruangan

Balkon mini
Dibagian lantai atas dibuat balkon kecil untuk melihat area disekitarnya dan menikmati suasana taman yang ada dibawahnya


Ell Studio @2013





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rumah Modern Minimalis
Ditulis oleh Ell Studio Architect
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ell-arsitek.blogspot.com/2014/04/rumah-modern-minimalis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda disini

Template by ELL | Copyright of Blog ELL studio Arsitek.